Rabu, 23 Mei 2012

Ronaldo Doakan Inggris Sukses di Euro

London - Cristiano Ronaldo memang bukan pesepakbola yang berkebangsaan Inggris. Namun Ronaldo tetap berharap negara tempatnya pernah berkarier itu akan sukses di Piala Eropa 2012.

Ronaldo merumput di Inggris selama enam tahun. Ia menjadi pemain Mancheser United dari tahun 2003 hingga 2009.

Meski Inggris tak banyak diunggulkan, namun Ronaldo tetap menilai The Three Lions sebagai lawan yang tangguh bagi siapapun.

"Aku selalu berharap Inggris memenangi turnamen besar. Inggris punya sejumlah pemain terbaik di dunia dan selalu menjadi lawan yang kuat untuk tim manapun," ujar kapten Portugal itu pada The Sun.

"Aku berharap Inggris sukses di Euro karena aku punya banyak teman di sana. Inggris adalah negara yang aku suka."

Inggris akan bermain di Piala Eropa dengan manajer barunya, Roy Hodgson. Meski tak terlalu mengenal Hodgson, Ronaldo menilai Joe Hart dkk. akan tampil beda dengan manajer barunya.

"Aku mengharapkan sesuatu yang besar dari Inggris, pelatih baru dan negaranya," tutupnya.

"Mari kita lihat bagaimana Inggris di Euro. Kesempatan mereka memenangi gelar masih sama. Inggris punya pemain hebat, tapi dengan pelatih baru, itu akan luar biasa," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review