Sabtu, 26 Mei 2012

Louis Vuitton Merek Paling Berharga & Mewah di Dunia

SIAPA yang tak mengenal brand Louis Vuitton? Merek paling mewah di dunia yang tujuh kali berturut-turut berharga USD25,9 triliun. Itu terbukti dalam sebuah penelitian yang dilakukan penelitian merek global Millward Brown, bahwa Louis Vuitton (LV) merek mewah paling berharga di dunia.

Rumah mode Perancis yang dipimpin direktur kreatif Marc Jacobs, secara berturut-turut mengambil gelar untuk ketujuh kalinya, setelah menyabet harga jual senilai USD25,9 triliun. Ini berdasarkan studi analisis kinerja perusahaan, dan wawancara konsumen yang dilakukan penelitian perusahaan global Millward Brown Optimor.

Louis Vuitton mengalahkan pesaingnya, Hermes, yang berhasil menjual barangnya sebesar USD19,1 triliun. Selain itu, LV juga dan Swiss pembuat jam Rolex berada pada kedudukan ketiga harga barang senilai USD71,7 triliun.
Nick Cooper, direktur pengelola Millward Brown Optimor, mengatakan luxury dipandang sebagai investasi yang baik. Dewasa ini, semakin banyak orang-orang yang memilih membeli barang klasik daripada fesyen tinggi.

“Mereka yang mampu membelinya untuk memanjakan diri, termasuk para profesional muda yang tidak mampu membeli rumah, namun menghabiskan pendapatan mereka pada tingkat menengah mewah,” paparnya, seperti dikutip dari Femalefirst.

Chanel berada di posisi keempat dengan harga senilai USD66.8 triliun, diikuti Gucci yang berada di posisi kelima senilai USD6,4 milyar. Sedangkan Prada, harus puas berada di urutan keenam dengan perolehan USD5,7 miliar.
Sejarah, warisan, dan kualitas pengerjaan adalah salah satu kunci yang menjadi Cartier menempati urutan ketujuh dengan harga senilai USD4,8 milyar. Sementara Burberry berada di urutan ke-10 dengan perolehan USD4,09 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review